Review Tas Waterproof Backpack LBB

https://www.kulkasgendong.com/

Nah, kalo kali ini aku ingin review tas backpack LBB waterproof sekalian memperkenalkan tas produk Indonesia yang sudah mendunia ini. Sebenarnya tas ini bukan tas untuk kamera melainkan tas untuk sepeda. Tapi karena mempertimbangkan beberapa hal, jadilah aku memilih tas ini untuk kamera.

Oke, pertimbangan pertama sudah pasti karena harga, kalau dibandingkan dengan harga tas kamera yang benar-benar waterproof harganya terlampau jauh. Pertimbangan kedua, jelas karena tasnya  waterproof. Jadi tas kamera itu kalau gak waterproof fungsinya apa.

https://www.kulkasgendong.com/

Pertimbangan selanjutnya adalah bahan tas LBB Breakaway ini lumayan premium, kalo yang mau benar-benar premium ada serinya yang lain. Tapi menurutku sih, bahan 900D ini sudah lebih dari cukup. Sedangkan bahan dalamnya itu seperti rubber gitu, jadi itulah kenapa tas ini sangat waterproof.


https://www.kulkasgendong.com/

Kemudian, zipper-nya itu juga ada seal-nya, kalo ini sih enaknya kalo mau nyimpen-nyimpen dompet atau handphone tidak khawatir jadi basah. Dan tas ini modelnya rolltop, jadi kalo bawa barang banyak tasnya bisa dilonggarin. Nah, untuk bagian dalam ini warnanya kuning, jadi mudah banget untuk mencari barang yang ada di dalam tas ini.


https://www.kulkasgendong.com/

Selanjutnya adalah slot untuk laptop, slot ini muat untuk laptop 14 inch lah. Ya, kalau kita lagi travelling minimal tab aja harus bawa, itulah kenapa slot laptop sangat penting. Nah itulah beberapa pertimbangan, kenapa aku memilih tas ini untuk dijadikan tas kamera. Sangat powerfull dan design-nya juga sangat keren, cocok sekali menjadi tas kamera untuk travelling.


https://www.kulkasgendong.com/

Oke, karena ini bukan tas kamera, jadi triknya adalah beli insert bag kamera untuk tas ini. Yah mau gimana lagi, kalo mau enak organize barangnya memang harus seperti ini. Tapi untuk sekarang aku sudah gak takut hujan-hujan lagi di saat travelling sembari cari gambar. Nah, kalo pengen tau total harga tas dan insert bag-nya bisa komen dibawah ini yooo!!

Nah kalo mau lihat, bagaimana packing-an tas ini ketika dijadikan tas kamera travelling. Bisa lihat video dibawah ini, monggo!

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »