Review Tas LBB Echelon S Untuk Dijadikan Tas Kamera

Disini aku akan sedikit mencoba review tas LBB Echelon S untuk dijadikan tas kamera. Oke, jadi sebenarnya aku bingung ketika memilih tas kamera yang proper untuk kameraku. Jatuhlah pilihanku ke tas LBB Echelon S, tas seri Echelon ini punya dua seri yang satu seri M satunya lagi seri S. Nah, yang aku pakai ini adalah yang seri S karena bentuknya yang lebih kecil.

Jadi tas ini punya dua layer, yang luar itu dia pakai bahan 600D Poly outer with DWR (Durable Water Repellent) coating. Yang mana bahan ini sebenarnya udah tahan untuk air dan layer dalemnya tas ini pakai 3mm floating ewaterproof TPU tarp liner. Sudah dua bahan ini sudah jelas bisa menahan air ketika kita kehujanan ketika memotret.



https://www.kulkasgendong.com/


https://www.kulkasgendong.com/

Motivasinya begini, seperti kata Kai Wong "kamu bawa tas kamera, tapi tasnya gak waterproof, trus fungsinya tas kameramu apa?".Nah, dari situlah aku berniat untuk mengganti tas kamera buluk punyaku. Dan yang paling membanggakan adalah tas ini adalah produk Indonesia.


Tapi karena tas ini sebenernya bukan untuk tas kamera, jadi aku harus rela menambah insert bag kamera, biar tas ini bisa enak untuk menyimpan dan mempermudah menejemennya. Tas LBB Echelon S ini fungsi aslinya adalah untuk bersepeda, jadi ya tas ini durabilitynya tak usah diragukan lagi.


Baca juga : Pengaturan Kamera Untuk Motret Milkyway



https://www.kulkasgendong.com/

Nah untuk sepesifikasi yang lainnya mungkin dari zipper, tas ini pakai YKK. Terus untuk bucklenya ini keren banget tas ini pakai magnet, produk dari woojin duraflex. Kemudian tinggi tas ini 32cm dan lebarnya 43cm, cukup lega untuk beberapa lensa dan kamera serta bisa membawa beberap barang seperti jaket mungkin. Dan punya laptop jangan takut, karena tas ini juga menyediakan slot untuk laptop juga, mungkin muat laptop dengan ukuran sekitar 12 inch/13 inch.



https://www.kulkasgendong.com/

Nah lebih jelasnya bisa lihat video dibawah ini, bagaimana tas sepeda ini dijadikan tas kamera yang ampuh.


Lihat juga : Bromo Ala Instagram




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
9 September 2018 11.42 delete

berikutnya saya review yg backpack kang wahid, nunggu insert bagnya datang dulu

Reply
avatar