Ada Rumah Sasak di Karimunjawa

Mei 11, 2018

https://www.kulkasgendong.com/

Nah, ini kebetulan yang sangat sempurna, pas lagi pengen hunting malam ada yang ngajakin ke karimun, awalnya sih agak malas-malasan ya, karena saya dah pernah hunting malam disana. Ehhh, ternyata ada yang ngirimin gambar rumah sasak di whatsapp, langsung deh matanya jadi ijo lihat begituan, hihihi



https://www.kulkasgendong.com/

Tak pikir panjang langsung nyiapin alat yang diperlukan untuk cari gambar. Kebetulan lensa rokinon 10mm sudah kembali dalam pelukan, udah itu dah paling bener kalo dipasangi ke a6000. Tak ketinggalan kamera 360 yang siap buat selfie-selfie. Untuk yang lain saya cuman bawa lensa andalan sony 18-105mm dan 35mm, buat shoot2 cantik lah.

Oke, pas malam hari tiba karena saya lupa riset dulu, alhasil saya gak dapet foto yang saya harapkan. Kayaknya emang suruh balik kesini lagi pas posisi bulan gak berdampingan sama milkyway. Ini sih kalo pas milkywaynya muncul harusnya keren banget.



https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

Asyik sih tempatnya buat menginap, interiornya rata2 pakai kayu. Dan pasti gak boleh ngerokok nih kalo di dalem kamar, takut kebakaran karena bener-bener kayu semua dan atapnya itu loh kan dari jerami.

Yang jelas sih hotel Java Paradise Resort ini punya kolam renang yang paling besar di Karimunjawa, siapa yang mau coba?? Seru juga karena deket dengan pantai, habis nyemplung pantai bisa nyemplung kolam renang. Sekalian hunting foto malam disini pokoknya keren deh.



https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

Kalo mau lihat dalem kamarnya cek foto dibawah ini.








You Might Also Like

2 komentar

  1. Kesana lagi yukkkk, aku belum hunting di pantai privatnya wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuklah, aq pengen motret malem pas milkkyway'ne...sayang banget wingi pas gak enak

      Hapus