Motret Malam di Rawa Pening

April 22, 2018


Pertama sih saya agak ragu ketika diajakin temen buat motret di Rawa Pening ini. Tapi ketika tantangan itu datang, kenapa tidak? Langsung gasss aja pokoknya, yah ternyata tidak disangka tempat ini memang gak habis kalo cuman di eksplore seharian. Dari pagi sampai malam tetep aja enak buat hunting.



Yah, kayak kurang kerjaan aja emang malam-malam kesini. Tapi ternyata tempat ini tetep gak sepi ketika di malam hari masih aja ada orang yang mancing atau mencari ikan dengan metode lain.

Nah, untuk peralatan kebetulan saya memakai sony a6000 dan lensa wide rokinon 10mm. Lensa andalan saya buat wide angle ketika memakai sony a6000. Nanti saya akan review lensanya, tunggu saja. Tripod juga jangan sampai lupa, karena bakal sering motret pakai slow speed.


Apa disini aman?
Yah kalo saya bilang masih aman sih karena banyak orang mancing dan masih ada warung yang buka. Kenapa saya selalu menyinggung keamanan, soalnya saya motret malam yang paling ditakutin itu orang yang gak bener aja. Kalo faktor X sih bisa dinomor duakan yee.

Dan agak susah juga buat cari temen sepermainan yang bisa diajak main model begini, kalo mau ada yang mau bergabung sama nocturnal squad, komen ya biar kalo pas ada waktu hunting bisa hunting bareng.


Kalo masalah perut, kebetulan disini masih ada warung buka sampai malam, waktu itu sih saya sampai jam 12 malam. Kalo saya sih motret cuman bonusnya aja yang penting bisa keluar sambil ngopi, wkwkwk.
Untuk hasil huntingnya bisa langsung lihat dibawah ini.






Monggo, Kalo ada pertanyaan bisa tinggalin komen ya gengs...!!!

You Might Also Like

3 komentar

  1. Balasan
    1. Ayok nhu gaes, wingi udan deres okh, gak memungkinkan, semoga badai cepat berlalu

      Hapus