Bromo Ala Instagram



Banyak orang yang pengen banget tone fotonya kayak yang lagi ngetrend saat ini, kayak di instagram gitu. Nah, kebetulan aja karena aku lagi iseng, terjadi lah Bromo ala instagram ini. Nah gak cuman disitu aku juga membuat sedikit timelapse untuk iseng-iseng aja sih, monggo langsung di lihat aja. 
SUBSCRIBE ya... If you like my work.

Lihat juga : BROMO Diary Foto, Star Trail and Timelapse



https://www.kulkasgendong.com/

Sebenernya ini lanjutan dari perjalanan baluran kemarin yang sudah aku post sebelumnya, kalo yang belum baca bisa cek ke sini.

Karena perjalanan pulang ke Ungaran cukup jauh, kami memutuskan untuk mampir mengistirahatkan raga. Tapi apa mau dikata, karena yang lagi jalan ini adalah orang-orang nggak jelas, mampirlah kami ke Bromo. Sekitar pukul 9 malam kami tiba di Bromo, bayar tiket masuk, nyari penginepan, dan langsung tepar, bhahhaa!



https://www.kulkasgendong.com/

Buat aku ini keberuntunganku berikutnya. Karena saku sudah tiga kali ke Bromo, baru kali ini berkesempatan bermain kabut di lautan pasir Bromo. Ya, pagi itu kami hanya bernarsis ria sebentar karena dikejar waktu untuk pulang juga. Eeeeh waktu ngelewatin padang pasir malah dapet hadiah: kabut! Yaudah, keluarin kamera terus bikin timelapse.

Sebenernya aku sedang coba-coba meramu warna di Lightroom biar kayak tone yang lagi beken di Instagram itu. Berhubung aku bukan Instagrammer, jadi aku meramunya di Lightroom. Hehe.


Menurutku warna-warna ini sudah mendekati warna-warna Instagram. Tapi entah ya, menurut kalian gimana. Preset Lightroom ini bisa di download aja di sini. Tinggal dirubah-rubah sedikit setting-nya karena setiap pasti punya tone yang berbeda. Beberapa contoh hasil editing menggunakan preset ada di bawah ini ya, yang lainnya juga bisa dilihat di sini. Terus, kalo mau tanya-tanya soal preset ini ya silahkan saja, selagi bisa jawab, akan aku jawab.


Lihat juga : Hujan Kembang Api di Basecamp Mawar, Gunung Ungaran




https://www.kulkasgendong.com/


https://www.kulkasgendong.com/


https://www.kulkasgendong.com/


https://www.kulkasgendong.com/


https://www.kulkasgendong.com/


https://www.kulkasgendong.com/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »