BROMO Diary Foto, Star Trail and Timelapse

Februari 21, 2016

Bromo Timelapse, Star Trail and Cinemagraph 
Ditonton yak, Jangan Lupa Di SUBSCRIBE guyssss. Matur Suwun.
Kami cuman pingin piknik aja sih, sebenernya.
Ini hanya semacam diary dari foto yang terkumpul dari perjalanan. 
Yah beginilah bromo jalan yang terjal memang sudah biasa dilalui.
Tapi disinilah nikmatnya, melewati jalur ini siapa yang gak mau coba?







Yah pada intinya tempat ini instagramable banget, hihihi









Dibaca ya rambu-rambu lalu lintasnya jangan ngasal bro...
Entah mereka bisa baca rambu-rambunya apa kagak...???




Tempat berdoa, dipinggir kawah bromo....
Buatku ini keren biangettt...

Kalo sadar sih kalian akan melewati relief semacam ini ketika naik kawah.

Dibaca ya rambu-rambunya, PENTINGGG

Its show time, tidur di hotel bintang seribu yuk...





dan pagi pun menyambut...








You Might Also Like

8 komentar

  1. keren banget om :D
    eeh..itu motornya berasa mau mudik aja...hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo om..lagi mudik neng bromo tapi...hihihi

      Hapus
  2. Wah Apik mass. Duh mbok ajari motret bintang gini mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo...ayo..daerah jogja...aq yo gelem okh...hihi

      Hapus
  3. Foto2nya bikin mata berbinar. Kangen Bromo dibuatnya.

    Apalagi camping, hal yang jarang dilakukan orang ketika berkunjung ke sana. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kangen kan...hehehe..ayo mas camping ke bromo...

      Hapus