BROMO Diary Foto, Star Trail and Timelapse



Nah, buat pembukaan Bromo diary foto , star trail and timelapse, langsung ditonton yak dan jangan lupa di SUBSCRIBE guyssss. Matur Suwun.

Oke, mas kok bisa bagus gini sih mas? eh, buset aku ke Bromo sampe tiga kali gengs, biar bisa dapet semua gambar ini. Kadang juga pas ngezonk, tapi kalo pas cerah langsung hajar aja, tanpa banyak babibu pokoknya. Yah, terkadang ingin dapet gambar oke, kita harus rela berlama-lama di satu tempat itu.

Baca juga : Bromo Ala Instagram

Yah, ini perjalananku dengan dia yang kurang perencanaan sih sebenernya, motor nyewa terus logistik gak dipikirin, sampe pakaian cuman bawa 2 lembar. Pokoknya beneran ngedan aja gitu, yah perjalanan kayak gini yang biasanya bikin kangen.


Nah, kalo gambar-gambar yang bisa kami jepret emang bisa dibilang sedikit sih, tapi sudah lumayanlah menggambarkan bagaimana edannya perjalanan kami. Monggo langsung cek aja di bawah ini.

https://www.kulkasgendong.com/
Kami cuman pingin piknik aja sih, sebenernya.
Ini hanya semacam diary dari foto yang terkumpul dari perjalanan. 
https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/
Yah beginilah bromo jalan yang terjal memang sudah biasa dilalui.
https://www.kulkasgendong.com/
Tapi disinilah nikmatnya, melewati jalur ini siapa yang gak mau coba?
https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/
Yah pada intinya tempat ini instagramable banget, hihihi

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/
Dibaca ya rambu-rambu lalu lintasnya jangan ngasal bro...
https://www.kulkasgendong.com/
Entah mereka bisa baca rambu-rambunya apa kagak...???
https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/
Tempat berdoa, dipinggir kawah bromo....
Buatku ini keren biangettt...

https://www.kulkasgendong.com/
Kalo sadar sih kalian akan melewati relief semacam ini ketika naik kawah.

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/
Dibaca ya rambu-rambunya, PENTINGGG

https://www.kulkasgendong.com/
Its show time, tidur di hotel bintang seribu yuk...

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/
dan pagi pun menyambut...

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

8 comments

comments
22 Februari 2016 14.15 delete

keren banget om :D
eeh..itu motornya berasa mau mudik aja...hehhee

Reply
avatar
22 Februari 2016 14.50 delete

Iyo om..lagi mudik neng bromo tapi...hihihi

Reply
avatar
22 Februari 2016 15.59 delete

Wah Apik mass. Duh mbok ajari motret bintang gini mas..

Reply
avatar
22 Februari 2016 18.22 delete

Ayo...ayo..daerah jogja...aq yo gelem okh...hihi

Reply
avatar
25 Februari 2016 14.33 delete

Foto2nya bikin mata berbinar. Kangen Bromo dibuatnya.

Apalagi camping, hal yang jarang dilakukan orang ketika berkunjung ke sana. ��

Reply
avatar
25 Februari 2016 15.06 delete

Kangen kan...hehehe..ayo mas camping ke bromo...

Reply
avatar