BROMO Diary Foto, Star Trail and Timelapse



Nah, buat pembukaan Bromo diary foto , star trail and timelapse, langsung ditonton yak dan jangan lupa di SUBSCRIBE guyssss. Matur Suwun.

Oke, mas kok bisa bagus gini sih mas? eh, buset aku ke Bromo sampe tiga kali gengs, biar bisa dapet semua gambar ini. Kadang juga pas ngezonk, tapi kalo pas cerah langsung hajar aja, tanpa banyak babibu pokoknya. Yah, terkadang ingin dapet gambar oke, kita harus rela berlama-lama di satu tempat itu.

Baca juga : Bromo Ala Instagram

Yah, ini perjalananku dengan dia yang kurang perencanaan sih sebenernya, motor nyewa terus logistik gak dipikirin, sampe pakaian cuman bawa 2 lembar. Pokoknya beneran ngedan aja gitu, yah perjalanan kayak gini yang biasanya bikin kangen.


Nah, kalo gambar-gambar yang bisa kami jepret emang bisa dibilang sedikit sih, tapi sudah lumayanlah menggambarkan bagaimana edannya perjalanan kami. Monggo langsung cek aja di bawah ini.

https://www.kulkasgendong.com/
Kami cuman pingin piknik aja sih, sebenernya.
Ini hanya semacam diary dari foto yang terkumpul dari perjalanan. 
https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/
Yah beginilah bromo jalan yang terjal memang sudah biasa dilalui.
https://www.kulkasgendong.com/
Tapi disinilah nikmatnya, melewati jalur ini siapa yang gak mau coba?
https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/
Yah pada intinya tempat ini instagramable banget, hihihi

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/
Dibaca ya rambu-rambu lalu lintasnya jangan ngasal bro...
https://www.kulkasgendong.com/
Entah mereka bisa baca rambu-rambunya apa kagak...???
https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/
Tempat berdoa, dipinggir kawah bromo....
Buatku ini keren biangettt...

https://www.kulkasgendong.com/
Kalo sadar sih kalian akan melewati relief semacam ini ketika naik kawah.

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/
Dibaca ya rambu-rambunya, PENTINGGG

https://www.kulkasgendong.com/
Its show time, tidur di hotel bintang seribu yuk...

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/
dan pagi pun menyambut...

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/

https://www.kulkasgendong.com/



8 komentar:

  1. keren banget om :D
    eeh..itu motornya berasa mau mudik aja...hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo om..lagi mudik neng bromo tapi...hihihi

      Hapus
  2. Wah Apik mass. Duh mbok ajari motret bintang gini mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo...ayo..daerah jogja...aq yo gelem okh...hihi

      Hapus
  3. Foto2nya bikin mata berbinar. Kangen Bromo dibuatnya.

    Apalagi camping, hal yang jarang dilakukan orang ketika berkunjung ke sana. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kangen kan...hehehe..ayo mas camping ke bromo...

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.