Milky Way and Sunrise In Sikunir Dieng

September 23, 2014

kulkasgendong.blogspot.com
Telaga Cebong dengan bima saktinya.
Prediksi yang meleset, dikira bisa camp di atas Sikunir,
 ternyata cuman bisa di telaga Cebong.


kulkasgendong.blogspot.com
Walaupun sedikit kecewa karena gak bisa camp di atas, 
ternyata dapet gantinya.

kulkasgendong.blogspot.com
Sempatin aja seh motret kayak beginian, 
dinginnya itu lho bikin gak betah di luar lama-lama.

kulkasgendong.blogspot.com
Walaupun dekat dengan desa, telaga cebong ini lumayan gak polusi cahaya lho,
 jadi ya cukup mudah untuk melihat bima sakti di atas kita.

kulkasgendong.blogspot.com
Menuju sunrise di puncak sikunir, kayak pasar bro!!

kulkasgendong.blogspot.com
Panorama yang saya buat biar kelihatan kalo Sikunir ini kayak pasar diatas gunung, hihihihi.

kulkasgendong.blogspot.com
Ini dia sunrise dari puncak Sikunir yang katanya melegenda itu.

kulkasgendong.blogspot.com
Ney bukan karena narsis lho, hhehehehehe
tapi liat tu ramenya, bikin greget.

kulkasgendong.blogspot.com
hehehehe, telaga cebong dari atas Sikunir.

kulkasgendong.blogspot.com
Ini dia penampakan telaga cebong pagi hari menjelang siang. elok kan??

kulkasgendong.blogspot.com
  Ini dia dilema tempat pariwisata alam yang sudah kayak pasar, yaitu SAMPAHNYA!!!!

kulkasgendong.blogspot.com
Setidaknya tau aturan aja tu para traveler, sampah tu jangan ditinggal di tempat,
karena ini pariwisata alam 
JAGALAH KEBERSIHANYA BERSAMA.

kulkasgendong.blogspot.com
Saya seh gak sombong,
paling tidak bawa sendiri sampahmu sampe ke tempat sampah yang tersedia.
INI SAMPAHKU, MANA SAMPAHMU???



Untuk menuju lokasi Sikunir, tinggal klik DIRECTION.

You Might Also Like

7 komentar

  1. keren Milky Waynya.. btw kameranya pake apa om??

    BalasHapus
  2. Tengkyuu...kamera cuman pake 550D aja om :)

    BalasHapus
  3. mau nanya gan, ini perjalanan kapan? mohon info exif nya milkyway nya, mau nyoba ksana november ini kira2 masih dapet ga ya milkywaynya. oh iya itu foto cebongan pake lensa tilf-shift? sadis fotonya keren.

    BalasHapus
  4. maaf gan ney baru bales....abis sibuk banget makanya gak pernah terupdate.
    ini perjalanan september kemaren kira2 tgl 13 kali dan foto2 ini saya ambil dari maghrib sampe jam 11 malem, karena siklus milky way yang cepat berubah. Kalo boleh kasih saran mau cari foto milky way sekitar bulan april sampe agustus, tengkyu

    BalasHapus
  5. Gan mnta gambar ny yaa mau ane masukin artikel ane. . .
    Ntr ane.kasih link sumber ny koq

    BalasHapus
  6. Gan mnta gambar ny yaa mau ane masukin artikel ane. . .
    Ntr ane.kasih link sumber ny koq

    BalasHapus